• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

VISUAL BASIC No.7: Membuat Web Browser dengan Visual Basic (George Steven)

 

Kemarin, kita telah membahas tutorial cara membuat Web Browser pada C# di C#.NET No.35: Membuat Advanced Web Browser. Nah, sekarang teman kita dari PriscaCorp.com yaitu the child programmer George Steven telah menyumbangkan Video Tutorial membuat browser sederhana dengan Visual Basic. Simple, easy dan tidak ada yang sulit, andapun dapat mengikuti setiap gerakan tangan George di video tutorialnya :)


Pada tutorial ini, kita akan membuat button back, button forward, location bar (tempat kita mengetikan url), tombol go, dan tombol reload/refresh.
Nah, pengetikan kodenya pun juga sangat mudah dipahami. Karena pada dasarnya komponen bawaan Visual Studio ini telah menyediakan banyak sekali method dan properties yang dapat kita gunakan untuk pekerjaan lebih lanjut.
Silahkan lihat tutorialnya dan semoga bermanfaat.

ANDA DAPAT MELIHAT TUTORIALNYA DI BAWAH INI


Video di atas dapat anda download dengan menggunakan IDM (Internet Download Manager) atau aplikasi downloader yang lain yang telah terinstall di komputer anda.




CREATOR : George Steven

" "

Note: Bila anda menemukan link demo atau link source code atau gambar screenshot kadaluarsa, mohon segera menghubungi kami





VISUAL BASIC No.7: Membuat Web Browser dengan Visual Basic (George Steven) 4.5 5 Homestay Limaran Syari'ah 2 Kemarin, kita telah membahas tutorial cara membuat Web Browser pada C# di C#.NET No.35: Membuat Advanced Web Browser . Nah, sekarang teman k...


Popular Post

J-Theme