• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

PROJECT Flash No.7: Belajar SPASI dengan mencocokan huruf da-ma

 


Belajar mengenal hewan yuk, sambil menghafalkan da, fa, ga, ha, ja, ka, la, ma serta membiasakan menggunakan tombol spasi !!!.

Yup, itulah headline untuk sharing project game flash ini. Game ini adalah game komputer untuk anak KB-TK yang sangat menarik karena kita akan mengenal binatang-binatang disekitar kita. Selain itu juga menghafalkan huruf da sampai ma. Dan pastinya project ini merupakan kelanjutan dari project sebelumnya, yaitu mengenal SPACE/SPASI.



Cara kerja dari game ini adalah anak harus menekan tombol spasi, kemudian hewan yang keluar harus didrag ke huruf yang sama.

Screenshot 1:

Screenshot 2:

Screenshot 3:

Screenshot 4:


Manfaat Game ini:
1. Mengenal binatang sekitar
2. Membiasakan Drag and Drop
3. Mengasah kemampuan baca anak
4. Mengenal dan Membiasakan SPASI
5. dan lain lain

Cara memainkan game:
- Klik mulai, tunggu hingga splash screen nya hilang
- Tekan tombol SPACE/SPASI pada keyboard untuk memunculkan binatang
- Drag and Drop binatang sesuai dengan huruf

Ket:
Aplikasi ini menggunakan Flash Player dan Adobe Air untuk dijalankan, anda dapat mendownload terlebih dahulu keduanya bila belum menginstall dengan mengunjungi link dibawah ini.
Download Flash Player offline installer
Download Adobe Air



PROJECT Flash No.7: Belajar SPASI dengan mencocokan huruf da-ma 4.5 5 Homestay Limaran Syari'ah 2 Belajar mengenal hewan yuk, sambil menghafalkan da, fa, ga, ha, ja, ka, la, ma serta membiasakan menggunakan tombol spasi !!!. Yup, itulah h...


Popular Post

J-Theme