• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

VISUAL C# No.2: Praktek Membuat Windows Form

 

Anda pemula dan blank sama sekali cara membuat aplikasi dengan C#?? Mudah-mudahan Video Tutorial ini sedikit mampu memberikan pencerahan. Video ini hanya mempraktekan garis besar membuat aplikasi dengan C# :)

Dalam tutorial ke-dua kita ini, kita akan membuat sebuah aplikasi Windows Form sederhana , saya yakin anda pasti tidak menyangka betapa mudahnya membuat aplikasi dengan C#. Sebuah bahasa pemrograman yang mengambil semua kelebihan dari beberapa bahasa pemrograman, itulah C# (bisa dilihat di tutorial no.1).



Sebetulnya, semua jendela aplikasi merupakan Windows Form. Windows Form ini dapat kita tambahkan menu, button, dan komponen-komponen lain sehingga dapat menjadi sebuah aplikasi sempurna.

Nah, silahkan lihat tutorial berikut untuk mengetahui betapa mudahnya membuat sebuah aplikasi dengan C#.

Pada tutorial ini kita menggunakan Form, Button, TextArea, dan MessageBox.


ANDA DAPAT MELIHAT TUTORIALNYA DI BAWAH INI


Video di atas dapat anda download dengan menggunakan IDM (Internet Download Manager) atau aplikasi downloader yang lain yang telah terinstall di komputer anda.

VISUAL C# No.2: Praktek Membuat Windows Form 4.5 5 Homestay Limaran Syari'ah 2 Anda pemula dan blank sama sekali cara membuat aplikasi dengan C#?? Mudah-mudahan Video Tutorial ini sedikit mampu memberikan pencerahan. Vi...


Popular Post

J-Theme